Welcome Back !!! Kata ini mungkin cukup tepat untuk mengexpresikan GoPro akan rilis ulang Drone Karma ke pasaran. Seperti yang kita tau sebelumnya, dengan beberapa alasan yang memang cukup masuk diakal GoPro menarik Karma Drone dari pasaran. Dan sekarang Go Pro telah memasarkan kembali produknya yang dijual di situs resminya hanya kepada para penduduk US, tetapi jangan khawatir untuk pengguna internasional rencananya Go Pro akan melebarkan sayapnya ke pasar Internasional pada akhir musim semi disana.

Sebelumnya, telah banyak kasus Drone Karma seperti kehilangan kendali, motor melemah dan lain sebagainya yang membuat penggunana benar-benar merasa tidak nyaman (mungkin anda salah satunya ? who knows ? ). Saat perilisan ulang Go Pro Karma Drone, pihak GoPro menyatakan mereka mendesain ulang baterai mereka dan mengatakan bahwa itu adalah perubahan kecil yang menjadikan perbaikan besar ketika Go Pro Rilis Ulang Drone Karma. Pihak GoPro tentunya cerdas dan akan melakukan perubahan besar terhadap produk yang sebelumnya telah dianggap gagal tersebut.

Pertanyaannya sekarang dapatkah GoPro Karma Drone menjadi smart drone yang akan menyaingi para pesaing lainnya ?  Seperti pada awalnya Karma Drone ini disebut-sebut sebagai pesaing besa Mavic milik Dji, namun hal itu belum terbukti pada saat perilisannya yang pertama, akankah hal ini akan benar benar terbukti ? Sebagai tambahan informasi, kabarnya (belum pasti juga) setelah kekacauan yang terjadi pada Drone Karma Go Pro memotong 15% tenaga kerjanya.

Seperti apa tampilan Karma Drone ? Bagaimana spesifikasinya ? seberapa cerdas dan mumpuninya GoPro Karma Drone tersebut. Tim Redaksi Bogor Sky Official Blog tengah menyiapkannya untuk anda, semoga bermanfaat.